Saudara-Saudara yang Mengasihi

Saudara-Saudara yang Mengasihi

Kesaksian Natalia Oktaviani, Alumni PA Christopherus

 

Saya Natalia Oktaviani dan saat ini saya bekerja di The British Institute, Imam Bonjol, Semarang, sebagai tenaga administrasi. Saya bangga menyebut diri saya alumni Panti Asuhan Christopherus.

Saya masuk ke Panti Asuhan Christopherus tahun 1995 dan keluar pada tahun 2005. Dari tahun 2001, setelah lulus SMA, selama empat tahun saya masih dibiayai oleh panti untuk melanjutkan kuliah. Selama saya di panti, saya dididik dalam disiplin dan melakukan pekerjaan rumah tangga. Terlebih lagi saya bersyukur karena kami diperkenalkan kepada Juruselamat kami, Tuhan Yesus. Setiap malam kami bersekutu dan saling mendoakan. Pada hari libur kami juga diajak untuk rekreasi bersama-sama.

Saya yakin bukan secara kebetulan saya masuk ke Panti Asuhan Christopherus, tapi hanya karena anugerah dan kasih-Nya, saya bisa menjadi bagian dari Panti Asuhan Christopherus. Di panti, kami belajar untuk saling mengasihi dan hidup bersama-sama dengan rukun meskipun bukan saudara. Meski demikian, saya sungguh merasa memiliki saudara-saudara yang mengasihi dan saling memperhatikan. Saya diajar, dibentuk, dan diberi kesempatan untuk mengenyam pendidikan yang baik. Saya juga dilatih untuk melakukan pekerjaan rumah tangga yang saya rasakan sangat berguna hingga sekarang.

SELAMAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *