Pengasah Intan oleh Susan Myihtoi, Alumnus Panti Asuhan

Pengasah Intan oleh Susan Myihtoi, Alumnus Panti Asuhan

Susan Myihtoi
Alumnus Panti Asuhan Christopherus
Children Case Worker, Australia

Selamat ulang tahun Christopherus, pelayanan dan kesetiaan semua hamba-hamba Tuhan di berbagai diakonia membuahkan hasil. Karena saya dibesarkan di Christopherus, saya bisa menjadi seperti yang saya ada sekarang.

Suatu impian sejak kecil bahwa suatu saat saya akan menulis buku. Di tahun 2007, hati saya tergerak untuk menulis buku untuk menguatkan para ibu terutama mereka yang mengalami kesulitan dalam membesarkan anak. Saya merasa tak mampu, dalam hal bahasa, dalam hal keuangan bahkan dalam hal waktu, karena pekerjaan, keluarga dan pelayanan yang sudah cukup menyibukkan.

Tetapi saya diingatkan akan kisah seorang anak kecil yang tidak punya banyak, hanya 5 roti dan 2 ikan, tetapi dia mau memberikan semuanya untuk Tuhan bisa bagikan kepada 5000 orang. Tuhan mau supaya saya bersandar pada Dia, yang sanggup memberi ide. Dia pun yang akan menolong dalam setiap halangan. Saat itu Tuhan ingatkan surat natal yang saya tulis waktu di panti asuhan dulu, di tahun 1991 untuk suster-suster yang mengasuh anak2 di Christopherus. Saya melihat suster-suster sebagai pengasah intan kerajaan Allah. Anak-anak adalah intan yang berharga yang perlu diasah dan dipoles supaya harga dan potensialnya terlihat dan bernilai tinggi. Suster Christine masih menyimpan surat itu dan saya terjemahkan dalam bahasa Inggris. Dengan bantuan teman2 yang mendukung saya, buku

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *