Menghasilkan Pelayan-pelayan Baru

Menghasilkan Pelayan-pelayan Baru

Yulia E.S. Hindarti

Saya bersyukur dapat bergabung dalam wadah pelayanan yang holistik di Yayasan Christopherus. Sejak 11 Maret 1996 saya diberi kesempatan melayani di Departemen Diakonia Yayasan Christopherus yang berkecimpung di Panti Asuhan(PA) anak-anak putri. Melayani anak-anak di bawah pimpinan oleh Sr. Margrit Hongler dan Sr. Christine Fimpel. Saya belajar mengasuh, merawat, mendidik, dan menjadi teman bagi anak-anak di PA Christopherus.

Mulai tinggal di rumah panti yang lama sampai menempati gedung berlantai tiga, saya terus belajar tahap demi tahap. Sampai pada tahap menikmati “kenyamanan” yang perlu saya renungkan. Sering misi membuat saya bertanya kepada Tuhan Yesus, akankah saya juga terpanggil untuk suatu misi? Dan menyadari supaya saya diberi kesempatan untuk mengambil langkah iman. Sehingga kenyamanan tidak menutupi saya untuk mengawali langkah baru dalam misi.

Saya berterimakasih untuk semua Pengurus dalam Yayasan Christopherus, karena saya diberi kesempatan juga untuk melanjutkan studi strata satu dan selesai pada bulan Mei 2011.

Dengan bekal belajar di PA Christopherus, saya mau membagikan hasil belajar pada pelayanan baru, yang berkecimpung di pelayanan anak juga. Di penampungan anak-anak korban Tsunami. Mereka terdiri dari anak : Nias,Aceh dan Medan.

Pesan saya, biarlah Yayasan Christopherus senantiasa menghasilkan pelayan-pelayan baru untuk suatu misi Allah. Saya berterimakasih untuk semua dukungan selama lima belas tahun lebih sepuluh bulan di Yayasan Christopherus, dan minta maaf untuk setiap kesalahan selama saya melayani di PA Christopherus dan bersosialisasi dengan semua Pengurus serta para Donatur.

 

Salam dan doa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *