Film Akhir Zaman

SINOPSIS

Pengajaran ttg. Akhir Zaman, masa aniaya dan pengangkatan; kira-kira apa yang terjadi kalau Tuhan datang kedua kali di kota dan di negara kita; dan bagaimana orang kristen harus mengambil sikap. Film sinetron ini ada bagian2 yang lucu tetapi juga ada bagian2 yang menegangkan. Tokoh sentralnya adalah keluarga Demas. Film ini cukup panjang durasinya 100 menit dan merupakan best seller di antara film2 lainnya.

04 Akhir Zaman

One Comment

  1. Pelayanan Christoperus Kudus ke GITJ Jeruk Rejo, Jepara

    PADA 20 Mei 2012 jam 05.30 kami bersiap berangkat dari RS Mardi Raharu, tim pertama sejumlah 10 orang meluncur ke tujuan pelayanan. Perjalanan cukup jauh. Kami sangat menikmati perjalanan itu . Tiba di GITJ Jeruk Rejo, Jepara pukul 8.30 WIB, jemaat sudah berkumpul.

    Ibadah yang dihadiri 375 orang itu berlangsung dengan hikmat dan penuh semangat yang dipimpin Pdt. Samuel Suparwi selaku gembala setempat. Firman Tuhan dilayani oleh Pdm. Philipus Triyono (Pembina Yayasan Christoperus Kudus) dengan tema “NYAUR NOPO” menggugah setiap jemaat untuk bergerak, melakukan sesuatu yang berarti bagi Tuhan melalui pekerjaan pelayanan di muka bumi ini. Ibadah diakhiri dan kami disambut oleh keluarga Agus untuk beristirahat. Memanfaatkan waktu luang, karena malam hari ada pelayanan putar film, kami bejalan-jalan ke Pantai Gua Manik. Sejenak kami melepas lelah dan menikmati indahnya karya Sang Pencipta.

    Rombongan kedua pun datang dan kami bersiap untuk pelayanan putar film, jam 18.00 film pertama diputar untuk anak-anak dengan judul “MALING SEPEDA” Antusias anak-anak dan warga membuat kami makin bersemangat hingga kami putar flm yang kedua dengan judul “PERANG SANTET” . Warga yang berkumpul utuk melihat film pun kian banyak bahkan aparat keamanan siap sedia mendampingi selama acara berlangsung. Yang membuat kami berbesar hati dan terharu, di tengah-tengah pemutaran flm tersebut, diadakan persembahan khusus untuk pelayanan media, dan hasilnya di luar apa yang kami pikirkan, suatu jumlah yang besar jika melihat kondisi mereka .

    Penonton tetap bertahan hingga film ketiga diputar dengan judul “MISTERI KEMATIAN” dan yang lebih mambanggakan, antusias warga dalam membeli VCD sangat luar biasa. Dari tim yang biasa melayani pemutaran film, penjualan di tempat ini adalah penjualan paling baik. Pelayanan pemutaran Film berakhir jam 22.30 WIB dan kami berkemas kembali ke Kudus. Sebuah kebanggaan jika kami dapat melayani di ladang Tuhan, karena bagi kami “Melayani adalah suatu kehormatan dan bukan beban”. Maju terus tim Media, Tuhan Yesus memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *